Spesifikasi dan harga Kamera terbaru Sony A7R IV

Spesifikasi dan harga Kamera terbaru Sony A7R IV
Baru-baru ini Sony merilis kamera terbaru mereka sebagai pembaharuan dari kamera tipe sebelumnya Sony A7R III. Kamera Sony terbaru ini membawa sejumlah peningkatan yang akan memanjakan para fotografer. Peningkatan itu salah satunya ada pada resolusinya yang bisa mencapai 61 megapixel. Sony A7R IV mampu mengambil object foto dengan kondisi yang kurang cahaya dengan bagus karena telah dibekali teknologi BSI , yang membuat berfoto di tempat minim cahaya tidak masalah. Selain itu Sony A7R IV ini juga memberikan resolusi 26 megapixels ketika kalian menggunakan dalam mode APS-C , hal ini setara dengan pixels dari Fujifilm X-T3.
spesifikasi dan harga Sony A7R IV
Sony A7R IV
Selain dari segi resolusi foto, Sony juga memberikan rentang ISO 100-32000 yang nantinya dapat ditingkatkan menjadi 50-102400, tentunya ini sangat berguna untuk pengoptimalan foto pada kondisi apapun. Sony A7R IV menawarkan 15 stop dynamic range, five-axis image stabilization, dan juga mampu memberikan pemotretan continuous 10 fps hingga 68 foto dalam keadaan autofokus berubah-ubah. Selain itu Sony A7R IV memiliki phase detection 567 point dan 425 contrast detect point dan 74% frame coverage.

Dari segi perekaman video Sony A7R IV telah dibekali image stabilizer yang berguna baik perekaman gambar maupun video, Sony A7R IV juga telah mendukung perekaman 4K recording S-Log pada 30fps dan HD dengan 120 fps

Untuk bagian fisik Sony A7R IV telah memiliki body yang didesain ulang yang memiliki tingkat kerapatan dan grip yang lebih bagus. Hal itu tentunya akan memberikan setuhan yang nyaman saat digunakan. Selain itu Sony A7R IV juga telah memberikan viewfinder elektronik OLED dengan resolusi 5,76 juta dot. Spesifikasi selangkapnya bisa dilihat pada gambar dibawah ini
Spesifikasi dan harga Sony A7R IV

Untuk harga Sony A7R IV sendiri dibandrol dengan harga $3.500 atau setara dengan 48 jutaan hampir 49 juta dengan kurs saat ini. Tentunya patokan harga ini belum bisa dipastikan apakah sama nantinya jika rilis di Indonesia pada bulan September mendatang.

Tampilkan Komentar